-->

Samsung Galaxy Mega I9200 Display Light Ways Lcd Jumper

Advertisemen
Samsung GT-I9200 Display Light Ways Problem Jumper Solution
Berikut adalah solusi perangkat keras Samsung Galaxy Mega I9200 untuk masalah pencahayaan Tampilan LCD. Masalah ini dapat menghasilkan tampilan layar gelap atau hitam karena tidak ada lampu latar LED di bagian belakang layar LCD.

Masalah
Lampu layar / Lampu latar tidak berfungsi.
Solusi Manual
Periksa pengaturan kecerahan ponsel Anda. (Ini adalah satu-satunya solusi manual untuk masalah ini)

Solusi Perangkat Keras
Untuk memperbaiki masalah tampilan layar gelap, Anda dapat mencoba mengganti atau memasang modul layar Tampilan baru untuk memastikan apakah LED lampu latar LCD masih berfungsi atau sudah rusak.
Anda juga dapat memeriksa LED menggunakan multimeter jika Anda dapat mengelola tanpa merusak konektor flex LCD.
Jika LCD yang baru dipasang masih menunjukkan masalah yang sama dan lampu LED tidak menyala, lihat solusi di bawah dan temukan komponen yang disorot pada papan PCB Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200.


Melacak juga setiap jalur jalur koneksi yang terhubung ke bagian pencahayaan.
Jika ada jalur lintasan yang hilang, buat saja jumper.

Samsung GT-I9200 Tampilan Cahaya, Jumper, Cahaya Tidak Bekerja Masalah, Cara Cahaya Ic, Perbaikan Samsung I9200 Masalah Ringan, Cara Jumper Cahaya Lcd, Solusi Cahaya Lcd, Cara Area Pencahayaan

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan tinggalkan komentar.
Catatan: Harap dicatat bahwa meskipun setiap solusi yang dipasang di situs web kami diuji oleh satu atau lebih anggota tim kami sebelum dikirim, tetapi kami tetap tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi pada ponsel Anda. Gunakan solusi perbaikan ini dengan resiko Anda sendiri. Terima kasih.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments