-->

Cara paling mudah mendapat ribuan Trafik gratis dari vivalog

Advertisemen
Cara mudah mendapat ribuan Trafik gratis dari vivalog
Banyak cara kita lakukan untuk mendatangkan pengunjung ke blog, baik itu dengan melakukan optimasi agar bisa bersaing di search engine terutama google, share blog di media sosial atau juga membuat thread di forum-forum besar. Namun kali ini kami menunjukkan cara mudah serta gratisan mendapatkan ratusan bahkan ribuan pengunjung ke blog secara gratis lewat layanan Vivalog.

Apa itu Vivalog?
VIVAlog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia

Syarat dan ketentuan

  • Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
  • VIVAnews tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
  • Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
  • VIVAlog menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan.


Intinya artikel-artikel yang layak dimuat yakni artikel-artikel yang tidak melanggar ketentuan, diutamakan artikel baru bukan hasil copas, menarik atau unik.

Cara Daftar dan submit artikel di vivalog

Pertama
Silahkan mengunjungi Vivalog untuk mendaftar disini : Vivalog Register
silahkan Isi From yang tersedia ( tanda * wajib diisi ), jika sudah maka otomatis anda akan mendapat email aktivasi dari Admin VIVAnews, Silahkan klik link aktivasi tersebut.

Jika benar maka anda langsung dapat pemberitahuan seperti ini :
Akun Anda telah diaktivasi, silahkan Login menggunakan username dan password untuk mengakses fasilitas member VIVAnews, VIVAsocio, dan VIVAforum.

Kedua
Silahkan login

Ketiga
Saatnya anda untuk kirim artikel anda, tapi yang perlu diperhatikan sebelum mengirim artikel yakni :
Anda wajib memasang Script i-Frame Vlog pada web/blog anda, agar blog anda lebih mendapat perhatian. Silahkan copy scriptnya lalu pastekan pada widget blog masing-masing
Cara mudah mendapat ribuan Trafik gratis dari vivalog

Keempat
Jika sudah memasang script i-Frame Vlog, selanjutnya kita akan mensubmit artikel kita
Supaya artikel sobat cepat diterima pihak Admin yang harus diperhatikan yakni kualitas artikel anda, semakin unik dan bermanfaat serta bukan hasil copy paste dari blog lain maka semakin besar kemungkinan artikel anda diterima.

Silahkan klik Kirim blog, letaknya persis dibawah script iframe
Cara mudah mendapat ribuan Trafik gratis dari vivalog

Kelima
Sekarang silahkan isi form yang tersedia lalu terakhir kirim blog

Tunggulah kurang lebih 1 x 24 jam bisa kurang bisa lebih, jika pihak admin menganggap artikel anda layak di tampilkan, maka kita akan mendapat pemberitahuan via email

Terbukti jika Artikel anda diterima, maka ratusan bahkan ribuan pengunjung akan segera menuju blog anda, berikut buktinya
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments