-->

Gratis Dari CryptoTab $40.000 Menambang Bitcoin via Browser bisa di tinggal tidur !

Advertisemen

Makin hari, teknologi blockchain atau penembangan Bitcoin atau mata uang digital lainnya (crypto currency) kian pesat kemajuannya. Jika dahulu hanya bisa menambang bitcoin via VGA Card dan peralatan sejenis lainnya, maka kini browser yang Anda pakai untuk berselencar di dunia maya pun bisa digunakan untuk keperluan itu.

CryptoTab Adalah Sebuah Terobosan baru BlockChain Bitcoin

Ingin bergabung dengan revolusi Bitcoin tetapi tidak ingin kesulitan dan pengeluaran untuk membelinya atau menambang sendiri? CryptoTab memungkinkan Anda untuk menambang Bitcoin tepat di Browser Chrome/Firefox Anda dan melipatgandakan penghasilan Anda dengan mengundang teman dan referensi.
Selama peramban Сhrome Anda terbuka, Anda akan menambang Bitcoin dan menerimanya ke akun Anda.
Undang teman Anda ke CryptoTab dan saldo Bitcoin Anda akan tumbuh bahkan jika Browser Chrome dimatikan. Pendapatan dari jaringan rujukan besar bisa seribu kali lebih besar daripada jika Anda menambang sendiri.
Anda dapat mengirim Bitcoin Anda dari CryptoTab ke dompet Anda kapan saja, cukup tekan tombol Withdraw BTC dan isi alamat dompet Anda. Ingat bahwa sistem Bitcoin memiliki komisi transaksi 0,0004 BTC, jadi Anda harus memiliki setidaknya jumlah ini untuk penarikan.

1. Program Afiliasi

Anda dapat merujuk teman-teman Anda atau siapa pun di internet ke CryptoTab dan mendapatkan hingga 15% dari BTC yang ditambang. Salin tautan pribadi Anda melalui plugin dan bagikan di Facebook, Youtube, Twitter, Forum, dan banyak lagi!

2. Bitcoin Booster

Dengan opsi penambangan, Anda dapat menambang Bitcoin lebih cepat atau mematikannya.
Harap diingat bahwa opsi penguat Bitcoin akan menggunakan lebih banyak daya CPU dan komputer dapat bekerja lebih keras, tetapi Anda dapat kembali ke mode penambangan normal kapan saja.

3. Dana Akun dan tabungan Jaringan Referensi

Anda dapat menyimpan dompet Bitcoin dan jaringan rujukan jika ada masalah komputer atau ingin menggunakannya di perangkat baru. Masuk ke plugin menggunakan akun Facebook atau Google Anda dan data Anda akan disimpan secara otomatis.
Komisi referral hingga kedalaman 10 level. Berikut ini ilustrasinya:

Apa Keuntungan Dari Referral?

  • Kami akan membayar Anda 15% dari penghasilan teman-teman Anda dari kapasitas penambangan kami sendiri segera setelah mereka akan menginstal CryptoTab melalui tautan pribadi Anda.
  • Juga, kami akan membayar Anda bonus 10% dari dana kami sendiri ketika teman-teman Anda akan memimpin teman-teman mereka dengan tautan mereka sendiri.
  • Jaringan rujukan mencakup pembayaran hingga 10 tingkat teman. Jumlah level akan berkurang di masa depan, jadi cepatlah!
  • Kami membayar bonus tambahan dari kapasitas penambangan kami sendiri tanpa mengurangi penghasilan teman Anda.
  • Semakin banyak jaringan teman Anda tumbuh, semakin banyak keuntungan yang Anda miliki.
  • Dapatkan lebih dari 1 BTC! Kembangkan jaringan dan dapatkan imbalan Anda!

Tentang Proses:

Semua orang ingin menambang cryptocurrency, tetapi ketika kebanyakan orang menambang Bitcoin, itu tidak terlalu menguntungkan bagi mereka.
Koin Monero ditambang oleh CryptoTab dan kemudian ditukarkan ke Bitcoin setiap hari dan ditambahkan ke dompet Anda. Kami menyatukan semua pengguna ke dalam satu kolam penambangan besar, sehingga memungkinkan kami menyelesaikan semua blok yang lebih besar secara bersamaan dan dengan demikian meningkatkan pendapatan umum. Semakin besar kolam renang, semakin tinggi pendapatan setiap anggota. Oleh karena itu, prosesnya dibangun sehingga Anda mendapatkan lebih banyak pendapatan di cryptocurrency terpopuler di dunia.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

T : Bagaimana cara menggunakan plugin?
: Cukup unduh plugin dan Anda akan mulai menambang secara otomatis. Anda akan menambang selama Google Chrome terbuka.
Q : Berapa lama sebelum saya dapat menarik?
A : Itu tergantung pada seberapa sering Anda menjaga Chrome terbuka setiap hari, tetapi penarikan minimum yang disarankan adalah 0,0004 BTC, yang biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk dicapai.
T : Bagaimana saya dapat meningkatkan kecepatan penghasilan Bitcoin saya?
J : Cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak Bitcoin adalah mengundang sebanyak mungkin teman melalui tautan pribadi Anda dan memotivasi mereka untuk memimpin teman-teman mereka. Semakin banyak jaringan rujukan yang Anda kembangkan, semakin banyak penghasilan yang akan Anda dapatkan, dan itu akan tumbuh secara eksponensial. Jaringan rujukan kami mencakup hingga 10 tingkat teman.
T: Bagaimana cara meningkatkan kecepatan penambangan tanpa mengundang teman?
: Anda dapat menyesuaikan kecepatan penambangan Bitcoin dari menu switch pada panel bawah dari plugin. Ubah nilai dari mode Normal ke Tinggi untuk menggunakan daya CPU Anda hingga maksimum. Anda dapat mengurangi kecepatan penambangan atau mematikannya kapan saja.
: Bagaimana jika saya tidak sengaja menghapus CryptoTab atau komputer saya berhenti berfungsi?
: Kami menyarankan Anda untuk menekan Login dan masuk akun Facebook atau Google Anda setelah instalasi plugin. Setelah itu, saldo Bitcoin Anda dan jaringan rujukan akan disimpan secara otomatis. Untuk memulihkan akun Anda di perangkat baru, Anda perlu mengunduh CryptoTab, tekan Masuk dan masuk dengan akun Facebook atau Google Anda.
: Bagaimana saya bisa menghubungi dukungan?
J : Jika Anda memiliki masalah yang tidak dijawab di sini, silakan kirim email kepada kami di support@cryptotab.net
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments