-->

Xiaomi Mi 8 Test Point Boot Into EDL Mode

Advertisemen
Artikel ini menunjukkan cara untuk membawa Xiaomi Mi 8 ke mode Test Point yang sebelumnya dikenal dengan mode Emergency Download (EDL). Meskipun ini merupakan metode lanjutan, beberapa pengguna masih lebih suka menggunakan teknik ini untuk melewatkan kebutuhan bootloader yang tidak terkunci secara resmi. Mungkin ada situasi ketika perangkat Anda mengalami bata atau dalam kondisi bootloop, tetapi bootloader belum dibuka. Oleh karena itu, situasi ini akan memaksa Anda dengan sengaja menggunakan metode Test Point. Tidak akan mungkin untuk membuka boot loader karena perangkat ini bata atau bootlooped.

Sayangnya, pengembang Xiaomi telah menghapus fungsi mode EDL sejak MIUI 7.x pada perangkat terbaru. Namun, akan selalu ada penggemar MIUI yang mencoba upaya terbaik mereka untuk menemukan solusi dan datang dengan solusi. Namun, metode ini berisiko karena memerlukan pembukaan kasus. Oleh karena itu, metode ini tidak disarankan untuk pengguna pemula.

Persyaratan

Perangkat Xiaomi Mi 8.
Pinset anti-statis sudut.
Linggis Plastik.
Alat Pencungkil Plastik.
Lonceng Antistatik Plastik.
1,5 obeng.
Hati yang sangat berani dan berani.
Kabel data USB.
PC / laptop berbasis Windows. Gunakan sistem 64-bit jika Anda bisa.
Unduh alat Flash Mi terbaru.
Unduh driver Qualcomm USB QDLoade (untuk skenario just-in-case).
Unduh file MIUI Fastboot ROM (.tgz) (Opsional. Hanya jika Anda ingin mem-flash MIUI).

Xiaomi Mi 8 Test Point:



Peringatan:

Hanya untuk pengguna tingkat lanjut.
Harap buat cadangan jika perangkat Anda masih normal (bukan bata atau bootloop).
Metode ini mengharuskan Anda untuk membongkar ponsel Anda. Sangat disarankan untuk mengambil gambar dari apa yang Anda bongkar setiap kali saat Anda pergi. Dengan begitu Anda tidak akan hilang saat merakit ulang bagian ponsel lagi.
Selalu lanjutkan dengan hati-hati. Jangan menyentuh kontak apa pun pada speaker atau kabel. Minyak dan air dapat merusaknya dan mengganggu koneksi. Oleh karena itu, band dan alat anti-statis akan berguna.
Lanjutkan dengan bertanggung jawab! Kami tidak bertanggung jawab atas segala risiko kerusakan. Silakan baca dulu artikel ini sebelum menerapkan langkah-langkahnya. Pastikan Anda memahami apa yang akan Anda lakukan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments